Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rapat Darurat Dewan Klub, Joel Glazer Setujui Rencana Pemecatan Ole Solskjaer

Rapat Darurat Dewan Klub, Joel Glazer Setujui Rencana Pemecatan Ole Solskjaer bola.co.id - Manchester United di kabar kan telah melakukan ...

Rapat Darurat Dewan Klub, Joel Glazer Setujui Rencana Pemecatan Ole Solskjaer


bola.co.id - Manchester United dikabarkan telah melakukan rapat darurat mengenai pemecatan pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer setelah kekalahan melawan Watford tadi malam.

 

Dewan Man United, Joel Glazer menyatakan telah membuat perjanjian tertulis dan akan memberikan kompensasi untuk Ole Solskjaer dalam beberapa jam kedepan terkait situasinya di Man United.

 

Pelatih asal Norwegia itu telah mengalami 5 kekalahan dari 7 pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini dengan catatan kebobolan 15 gol, menyusul kekalahan terbaru ketika bertandang ke Watford dengan skor 4-1.

 

Menurut Manchester Evening News, pengumuman pemecatan Solskjaer akan diumumkan sore ini, serta penunjukkan Darren Fletcher dan Michael Carrick sebagai pelatih sementara selagi dewan klub mencari pelatih yang tepat.

 

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menjadi target utama Man United sebagai pelatih mereka, namun ia mengatakan bahwa tidak siap untuk melatih di pertengahan musim.

 

Ole Solskjaer telah mengambil alih kursi kepemimpinan di Man United sejak Maret 2019. Bersama Setan Merah, ia telah meraih 78 kemenangan dari 149 pertandingan.

 

Sumber: Manchester Evening News

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Reponsive Ads