Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Menang Cleansheet, Debut Manis Steven Gerrard Bersama Aston Villa

Menang Cleansheet, Debut Manis Steven Gerrard Bersama Aston Villa bola.co.id - Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard mengatakan bahwa ia mer...

Menang Cleansheet, Debut Manis Steven Gerrard Bersama Aston Villa


bola.co.id - Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard mengatakan bahwa ia merasa gembira dan bangga kepada para pemain ketika pertandingan pertamanya di Aston Villa meraih kemenangan 2-0 atas Brighton.

 

Setelah laga berjalan cukup intens hingga menit ke-80, Villa akhirnya memecah kebuntuan melalui penyelesaian sempurna Ollie Watkins (84’), sebelum bek tengah Tyrone Mings menggandakan keunggulan Villa (88).

 

Kemenangan yang berarti ini juga mengakhiri rentetan lima kekalahan beruntun Villa dan mendapatkan tiga poin penting untuk bisa menjauh dari zona degradasi.

 

Gerrard juga tampak berdengung setelah pertandingan, ia mengatakan kemenangan ini seperti obatyang dia rindukan setiap kali bertanding.

 

“Ini benar-benar campuran kegembiraan, kelegaan, dan kebanggaan. Selama beberapa hari terakhir, semua yang saya minta lakukan, mereka mengikuti sesuai perintah, hal ini memberikan kinerja yang sangat bagus bagi tim,” kata Gerrard setelah pertandingan.

 

“Saya pikir, saya ingin berada di sisi lapangan, di sisi para pemain. Saya ingin melatih dari samping, saya ingin mereka melihat saya, ingin membantu mereka, membimbing mereka, sehingga mereka menjalankan rencana permainan. Hal itu menjadi dorongan dan energi.”

 

Gerrard juga memuji pemain veteran, Ashley Young yang membuka peluang untuk gol pembuka Villa.

 

“Saya mengenalnya (Ashley) dengan sangat baik dan saya harus mengatakan dia benar-benar luar biasa. Kami melihat pemain seperti dia sebagai lapisan luar staf, kami perlu bersandar padanya. Dia sudah siap hari ini dan bisa bermain di banyak posisi.” Tambah Gerrard.

 

Gerrard menutup wawanacaranya dengan mengatakan bahwa para pemain pantas mendapatkan pujian itu setelah periode yang sulit sebelumnya.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Aston Villa.

Reponsive Ads