Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Masalah Jantung, Sergio Aguero Umumkan Pensiun Dini Pekan Depan

Masalah Jantung, Sergio Aguero Umumkan Pensiun Dini Pekan Depan bola.co.id - Striker Barcelona , Sergio Aguero di kabar kan akan pensiun ...

Masalah Jantung, Sergio Aguero Umumkan Pensiun Dini Pekan Depan

bola.co.id - Striker Barcelona, Sergio Aguero dikabarkan akan pensiun dini dari pekerjaannya sebagai pesepakbola karena masalah jantung.

 

Pemain Argentina itu menderita nyeri dada dan sesak napas dalam pertandingan La Liga melawan Alaves bulan lalu, awalnya ia diperkirakan akan absen selama tiga bulan setelah pemeriksaan jantung oleh tim dokter Barcelona.

 

Namun kini Aguero diyakini telah mempertimbangkan untuk pensiun sebagai pesepakbola karena dianggap terlalu berbahaya bagi kesehatannya jika melanjutkan sebagai pemain profesional.

 

Berdasarkan laporan jurnalis Gerard Romero yang mengutip dari Sportsmole, pengumuman pengunduran diri Aguero akan dilangsungkan secara resmi minggu depan.

 

Bersama Barcelona, Aguero baru tampil sebanyak lima kali di semua kompetisi karena mengalami cedera betis, namun kini ia akan pensiun untuk fokus pada pemulihan kesehatannya.

 

Pemain berusia 33 tahun itu meninggalkan Manchester City sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan 260 gol dalam 390 pertandingan, serta mencetak 41 gol dalam 101 pertandingan untuk tim nasional Argentina.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona, Sergio Aguero.

Reponsive Ads