Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS

Resmi! Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Resmi! Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer bola.co.id - Melalui pengumuman laman klub, Ole Gunnar Solskjaer resmi meninggalkan ja...

Resmi! Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer

bola.co.id - Melalui pengumuman laman klub, Ole Gunnar Solskjaer resmi meninggalkan jabatannya sebagai manajer di Manchester United setelah hasil buruk yang diraih tim dalam beberapa pertandingan terakhir Liga Inggris dan gagal membawa trofi ke Old Trafford selama masa jabatannya.

 

Keputusan pemecatan itu telah dirundingkan oleh dewan klub Man United, termasuk pemilik Joel Glazer yang mengambil keputusan terakhir setelah kekalahan paling memalukan 4-1 atas Watford.

 

Pengumuman itu juga menambahkan bahwa Man United akan menunjuk Michael Carrick sebagai manajer sementara sebelum klub menemukan pelatih yang cocok untuk Man United. Carrick juga akan dibantu oleh Kieran McKenna, Mike Phelan, dan Darren Fletcher.

 

Manchester United mengumumkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah meninggalkan perannya sebagai manajer.” Tulis pernyataan klub di laman resmi.

 

“Ole akan selalu menjadi legenda di Manchester United dan dengan penyesalan kami atas keputusan sulit ini. Pencapaiannya dalam beberapa minggu terakhir yang mengecewakan, harus ditutup atas usahanya yang telah dia lakukan selama tiga tahun terakhir,” tambah pernyataan itu.

 

“Ole pergi dengan ucapan terima kasih kami yang tulus atas upayanya yang tak kenal lelah sebagai manajer. Tempatnya dalam sejarah klub akan selalu aman, bukan hanya sebagai pemain, tetapi sebagai pria dan manajer hebat. Dia akan selamanya diterima kembali di Old Trafford sebagai bagian dari keluarga Manchester United.

 

Selepas pertandingan melawan Watford, Solskjaer mendapat cemoohan dari para penggemar United, yang kemudian dibela oleh gelandang tengah United, Bruno Fernandes.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

ADS