Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Apa Kata Legenda Manchester United Gary Neville Tentang Pemecatan Ole Solskjaer?

Apa Kata Legenda Manchester United Gary Neville Tentang Pemecatan Ole Solskjaer? bola.co.id - Mantan kapten Manchester United Gary Neville ...

Apa Kata Legenda Manchester United Gary Neville Tentang Pemecatan Ole Solskjaer?

bola.co.id - Mantan kapten Manchester United Gary Neville mengecam para pemain di klub lamanya itu karena penampilan lemah yang mereka tunjukkan dan mengalami kekalahan 4-1 di Vicarage Road ketika melawan Watford Sabtu lalu.

 

Neville juga mengatakan bahwa dia tidak terkejut dengan kabar pemecatan pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer karena gagal mendongkrak performa tim setelah jeda internasional.

 

Rumor itu terus datang selama beberapa minggu terakhir. Penampilan mereka sangat buruk, Itu adalah yang terburuk (ketika melawan Watford).Kata Neville kepada Sky Sports News.

 

Tingkat kinerja mereka selama beberapa minggu terakhir terus menurun, dan ketika seorang manajer tidak bisa mengembalikan kinerja para pemainnya, ia harus menanggung semuanya termasuk kehilangan pekerjaan.” Tambah Neville.

 

Pertahanan di Vicarage Road menyedihkan, mereka dipermalukan. Ole tidak bisa mengangkat performa mereka yang tampak kelelahan. Saya tidak terkejut hari ini, bahwa pemecatan itu pasti terjadi.”

 

“Hal terburuk bagi Ole adalah dia menjadi jembatan untuk periode gelap di klub. Semoga, hal itu akan menjadi masa depan yang cerah baginya. Mereka (klub) perlu segera mendapatkan pengganti yang tepat, mungkin akan terjadi di akhir musim.” Tutup Neville.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Reponsive Ads