Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi Pecat Ole, Manchester United Lirik Pochettino Sebagai Target Pertama

Resmi Pecat Ole, Manchester United Lirik Pochettino Sebagai Target Pertama bola.co.id - Manchester United dikabarkan telah me lakukan konta...

Resmi Pecat Ole, Manchester United Lirik Pochettino Sebagai Target Pertama


bola.co.id - Manchester United dikabarkan telah melakukan kontak dengan manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino sebagai target pertama mereka untuk menjadi pelatih kepala klub berikutnya.

 

Ole Gunnar Solskjaer telah resmi dipecat oleh Setan Merah pada hari Minggu, (21/11) menyusul kekalahan yang memalukan 4-1 atas Watford.

 

Saat ini, kursi kepelatihan Man United akan diambil alih oleh Michael Carrick untuk sementara waktu hingga klub mencari orang yang tepat.

 

Dewan klub Man United tampaknya kesulitan untuk menunjuk manajer baru dipertengahan musim, dimana beberapa nama dikabarkan telah menolak seperti pelatih timnas Spanyol Luis Enrique dan mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

 

Menurut Sky Sports News, Pochettino dianggap pelatih paling potensial untuk menjabat di Old Trafford, karena sedikit mempunyai pengalaman menangani klub Liga Inggris.

 

Pochettino pernah melatih Southampton pada musim 2013/2014 sebelum pindah ke Tottenham sebagai salah satu pesaing trofi Liga Inggris yang kemudian dikontrak PSG hingga Juni 2023.

 

Dalam laporan yang berbeda, Pochettino mengatakan bahwa ia bersedia untuk meninggalkan klub Prancis itu dan kembali ke Liga Inggris.

 

Pochettino menambahkan bahwa dirinya merasa tidak nyaman di PSG setelah gagal meraih gelar Ligue 1 musim lalu, dan alasan lainnya untuk kembali ke Inggris karena faktor keluarganya.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Reponsive Ads