Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Xavi Klarifikasi Rumor Pensiun Dini Sergio Aguero

Xavi Klarifikasi Rumor Pensiun Dini Sergio Aguero bola.co.id - Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengatakan bahwa dirinya tidak tahu mengenai...

Xavi Klarifikasi Rumor Pensiun Dini Sergio Aguero


bola.co.id - Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengatakan bahwa dirinya tidak tahu mengenai rumor tentang masa depan striker Barcelona Sergio Aguero yang kemungkinan akan pensiun dini.

 

Tentang Kun Aguero, saya tidak tahu apa-apa. Saya berbicara dengannya beberapa hari yang lalu dan rumor keluar tidak pasti, kata Xavi kepada wartawan setelah pertandingan Sabtu lalu.

 

Wartawan Spanyol, Gerard Romero pada hari Sabtu, (20/11) mengklaim bahwa masalah jantung yang dialami pemain asal Argentina itu telah memaksanya untuk pensiun dini dari karirnya sebagai pesepakbola profesional.

 

Xavi mengatakan dirinya hanya mengetahui bahwa Aguero akan absen selama tiga bulan untuk menjalani pemulihan tentang masalah jantungnya bukan pada rumor pensiunnya.

 

Kami tidak memiliki informasi itu (berita tentang pensiun Aguero). Kami tetap berhubungan dengannya dan mengikuti perkembangannya. Hanya ini informasi yang saya miliki, saya tidak tahu dari mana asalnya rumor itu,” tambah Xavi.

 

Aguero dibawa ke rumah sakit setelah merasakan masalah yang terjadi pada jantungnya pada pertandingan melawan Alaves akhir Oktober lalu.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona, Sergio Aguero.

Reponsive Ads