Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Skuad Timnas Inggris Kualifikasi Piala Dunia 2022: Nama Jadon Sancho dan Greenwood Dicoret

bola.co.id - Jeda Internasional bulan November akan kembali diadakan pekan depan. Federasi sepakkbola Inggris atau FA mengumumkan nama-nama ...


bola.co.id - Jeda Internasional bulan November akan kembali diadakan pekan depan. Federasi sepakkbola Inggris atau FA mengumumkan nama-nama skuad timnas Inggris arahan Gareth Southgate untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Albania dan San Marino.

 

Skuad The Three Lions masih akan diperkuat nama-nama lama seperti Sterling, Harry Kane, Maguire, dan Jordan henderson. Gelandang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham, juga dipanggil untuk memperkuat pasukan Southgate dalam dua pertandingan sisa itu.

 

Dari Liga Italia, hanya Tammy Abraham yang dipanggil Southgate untuk memperkuat timnas. Kalvin Phillips, Trent Alexander-Arnold, Marcus Rashford, dan Harry Maguire yang baru pulih dari cedera, juga masuk dalam skuad Inggris.

 

Sayangnya, pemain muda potensial Man United, Jadon Sancho, tidak dipanggil ke skuad senior untuk pertandingan bulan November ini. Greenwood dan Jesse Lingard dikabarkan juga dicoret dari daftar skuad timnas Inggris.

 

Pemain muda Arsenal, Ben White dan Emile Smith Rowe juga kehilangan kesempatannya untuk bisa memperkuat timnas Inggris.

 

Inggris memimpin klasemen grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa dengan menorehkan 20 poin dari 8 pertandingan dan disusul Polandia di peringkat kedua dengan selisih tiga poin.

 

Inggris hanya membutuhkan satu kali menang dan satu hasil imbang bulan ini untuk memastikan diri mendapatkan tempat di Piala Dunia Qatar 2022.

 

Berikut susunan skuad Timnas Inggris untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa:

 

Penjaga Gawang:

Sam Johnstone (West Bromwich Albion), Jordan Pickford (Everton), Aaron Ramsdale (Arsenal)

 

Bek:

Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Ben Chilwell (Chelsea), Conor Coady (Wolves), Reece James (Chelsea), Harry Maguire (Manchester United), Tyrone Mings (Aston Villa), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kyle Walker (Manchester City)

 

Gelandang:

Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Jordan Henderson (Liverpool), Mason Mount (Chelsea), Kalvin Phillips (Leeds), Declan Rice (West Ham), James Ward-Prowse (Southampton)

 

Penyerang:

Tammy Abraham (AS Roma), Phil Foden (Manchester City), Jack Grealish (Manchester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Bukayo Saka (Arsenal), Marcus Rashford (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City).

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Kualifikasi Piala Dunia, Piala Dunia Qatar 2022.

Reponsive Ads