Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-11: Prediksi Line-up Manchester United vs Manchester City

bola.co.id - Pertandingan derby Manchester pertama kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 akan digelar pada pekan ke-11 hari Sabtu, (06/11)...


bola.co.id - Pertandingan derby Manchester pertama kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 akan digelar pada pekan ke-11 hari Sabtu, (06/11) di Old Trafford, markas Manchester United.

 

Man United yang sedang dalam kekacauan internal akan menyambut tetangga mereka, Manchester City yang juga sedang tampil inkonsisten di kompetisi domestik.

 

Setan Merah yang saat ini dipunggungi The Citizen dengan selisih tiga poin, harus tampil maksimal untuk setidaknya mengamankan posisi pelatih kepala mereka, Ole Solskjaer.

 

Dalam pertandingan terakhir di liga, Man United berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di White Hart Lane yang menyebabkan pelatih mereka, Nuno Santo dipecat beberapa hari setelahnya.

 

Sementara itu dari tim tamu, Man City telah dipermalukan oleh tim peringkat 13, Crystal Palace di Etihad Stadium dengan dua gol tanpa balas.

 

Man United akan tampil tanpa Paul Pogba yang masih dalam masa hukuman larangan bermain akibat kartu merah yang diterima beberapa waktu lalu.

 

Mereka juga tidak akan diperkuat oleh Raphael Varane, yang harus kembali masuk ruang perawatan karena mengalami cedera hamstring pasca ditahan imbang Atalanta dalam pertandingan Liga Champions pertengahan pekan ini.

 

Pemain kunci Solskjaer, Fred, Cavani, dan Mason Greenwood yang diistirahatkan dalam pertandingan Liga Champions lalu, dipastikan akan bermain besok malam, yang berarti Rashford harus kembali ke bangku cadangan.

 

Sementara itu, City juga akan kehilangan pemain karena akumulasi kartu, Aymeric Laporte yang didapat pada pertandingan liga sebelumnya.

 

Duet John Stones - Ruben Diaz dipastikan akan kembali turun besok malam, duet pertahanan terbaik liga musim lalu.

 

Kevin De Bruyne yang disimpan ketika mereka mengalahkan Club Brugge di Liga Champions, akan bermain sejak menit awal menggantikan Ilkay Gundogan.

 

Man City yang tidak mempunyai penyerang tunggal, akan bertumpu pada trio lini serang Gabriel Jesus, Phil Foden, dan Jack Grealish. Seperti biasa, Sterling akan bermain dari bangku cadangan sebagai senjata rahasia mereka.

 

Prediksi Line-up Manchester United:

De Gea; Bailly, Lindelof, Maguire; Wan-Bissaka, McTominay, Fred, Shaw; Fernandes; Ronaldo, Cavani

 

Prediksi Line-up Manchester City:

Ederson; Walker, Diaz, Stones, Cancelo; Silva, Rodri, De Bruyne; Jesus, Foden, Grealish

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Manchester United, Manchester City.

Reponsive Ads