Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-11: Prediksi Line-up Everton vs Tottenham Hotspur

bola.co.id - Kekalahan terakhir Tottenham Hotspur ketika melawan Manchester United di White Hart Lane, menyebabkan mereka memecat pelatih b...


bola.co.id - Kekalahan terakhir Tottenham Hotspur ketika melawan Manchester United di White Hart Lane, menyebabkan mereka memecat pelatih berpengalaman, Nuno Santo dan digantikan oleh Antonio Conte yang baru ditunjuk pertengahan pekan ini.

 

Pertandingan pertama Conte adalah ketika mereka menang dalam Konferensi Liga Eropa melawan Vitesse dengan skor 3-2.

 

Minggu malam, Conte akan bertanggung jawab atas pertandingan pertama Liga Inggris Tottenham Hotspur melawan Everton di Goodison Park.

 

Peringkat klasemen sementara Liga Inggris antara Everton dan Spurs berdempetan dan hanya selisih satu poin. Performa buruk kedua tim ini juga terjadi berbarengan dalam beberapa pertandingan liga terakhir.

 

Everton baru meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir liga mereka. Sementara Spurs, juga mengalami dua kekalahan beruntun di kompetisi tertinggi Liga Inggris.

 

Everton akan tetap bermain tanpa pemain andalan mereka Abdoulaye Doucoure dan Dominic Calvert-Lewin. Sementara itu, Lucas Digne juga diragukan masuk daftar pemain yang dipilih Benitez karena masih dalam perawatan akibat cedera otot.

 

Daftar cedera Everton juga diperpanjang oleh Andre Gomes dan Yerry Mina yang masih dalam masa perawatan. Yang artinya, Mason Holgate akan kembali berduet dengan Michael Keane di lini belakang.

 

Sementara itu dari sisi tim tamu, Conte masih meracik kekuatan tempurnya dari daftar pemain yang tersedia hingga saat ini.

 

Conte akan kembali bermain dengan skema tiga bek andalannya, Eric Dier, Davinson Sanchez, dan Cristian Romero akan dipercaya menjaga gawang Hugo Lloris.

 

Di lini serang, Harry Kane kembali dipercaya memimpin arah serangan Spurs bersama Lucas Moura dan Son Heung-min.

 

Prediksi Line-up Everton:

Pickford; Coleman, Holgate, Keane, Godfrey; Townsend, Allan, Delph, Iwobi; Gray, Richarlison

 

Prediksi Line-up Tottenham Hotspur:

Lloris; Dier, Romero, Sanchez; Emerson, Hojbjerg, Skipp, Reguilon; Lucas, Kane, Son

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Everton, Tottenham Hotspur.

Reponsive Ads