Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Arteta Tanggapi Skuad Pilihan Southgate yang Tidak Sertakan Ben White dan Smith Rowe

bola.co.id - Manajer Arsenal, Mikel Arteta menanggapi skuad timnas Inggris pilihan Gareth Southgate untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 tent...


bola.co.id - Manajer Arsenal, Mikel Arteta menanggapi skuad timnas Inggris pilihan Gareth Southgate untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 tentang tidak dipanggilnya Ben White dan Emile Smith Rowe yang tampil impresif ketika bersama Arsenal.

 

Arteta mengatakan, dirinya percaya bahwa akan tiba saatnya bagi para pemainnya untuk mendapatkan peluang memperkuat Inggris di masa mendatang.

 

Beberapa orang juga menanggapi atas tidak dipanggilnya White dan Rowe untuk membela timnas Inggris. Mereka mengatakan, nama-nama seperti Tyrone Mings dan Conor Coady yang dipanggil Southgate memicu kontroversi tersebut.

 

Smith Rowe juga masih menunggu panggilan timnas senior pertamanya ketika memulai musim dengan baik. Arteta juga terlihat mendukung pemilihan Southgate selama konferensi pers pra-pertandingannya menjelang kunjungan ke Watford.

 

“Gareth harus membuat pilihan sulit dari begitu banyak pilihan yang tersedia. Saya senang, para pemain kami tampil di level yang memberikan pilihan sulit itu kepada Gareth dan staf kepelatihan. Kata Arteta yang dikutip dari Football London.

 

Saya pikir dia (Smith Rowe) seharusnya merasa bahagia. Jika orang kecewa atau mempertanyakan keputusan itu, mereka tidak melihat level yang dia mainkan. Seperti apa pun dalam karier Emile, itu (panggilan timnas) akan datang pada saat yang tepat.” Tambahnya.

 

Arteta juga memberikan informasi tambahan mengenai pembaruan cedera skuadnya ketika akan melawan Watford, termasuk cederanya Kieran Tierney.

 

Tags: Sepakbola, Kualifikasi Piala Dunia, Arsenal, Mikel Arteta.

Reponsive Ads