Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Liga Inggris 2021/2022: Manchester Biru Mendominasi, Kemenangan Pertama Norwich City

bola.co.id - Pertandingan Liga Inggris musim 202 1/ 2022 pekan ke-11 menandai berbagai macam laga menarik. Beberapa diantaranya tampil ...

bola.co.id - Pertandingan Liga Inggris musim 2021/2022 pekan ke-11 menandai berbagai macam laga menarik. Beberapa diantaranya tampil mengejutkan hingga kembali ke jalur rutinitas mereka.


Sorotan utama pertandingan Liga Inggris semalam tentu mengarah ke derby Manchester yang mempertemukan antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford.

 

Sesuai dugaan, Man United yang bermain dikandang, tidak mampu mengimbangi alur permainan Man City. Setan Merah kesulitan untuk menyamai penguasaan bola Man City.

 

Tepatnya pada menit ke-7, umpan silang Joao Cancelo gagal dihalau oleh bek tuan rumah Eric Bailly yang menyebabkan gol bunuh diri untuk keunggulan tim tamu.

 

Operan-operan pendek Man City yang hampir mengurung pertahanan Man United, kembali berhasil sebelum peluit babak pertama dibunyikan. Pada menit ke-45, Bernardo Silva sukses memaksimalkan peluang yang diberikan rekannya untuk menambah keunggulan Man City.

 

Setelah babak kedua berjalan, Man United juga tidak berhasil menembus lini pertahanan City yang dikawal oleh duet Stones-Diaz hingga akhir pertandingan. Dengan kekalahan ini, Man United selalu mengalami kebobolan dalam 14 pertandingan beruntun di Old Trafford.

 

Pertandingan kejutan lainnya datang dari tim papan bawah Liga Inggris, setelah 11 pertandingan liga berjalan, Norwich City akhirnya meraih kemenangan pertama mereka di liga ketika bertandang ke markas Brentford.

 

Tim promosi Brentford kembali mengalami kekalahan mereka setelah tampil baik diawal-awal kompetisi bergulir. Kalah tipis 2-1 di Brentford Community Stadium, Brentford harus turun ke peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris karena pesaing terdekat mereka, Southampton, meraih kemenangan semalam.

 

Berikut Hasil Liga Inggris 2021/2022 pekan ke-11:

 

Southampton 1 – 0 Aston Villa (Adam Armstrong 3’)

 

Manchester United 0 – 2 Manchester City (Eric Bailly 7’(og), Bernardo Silva 45’)

 

Chelsea 1 – 1 Burnley (Kai Havertz 33’) (Matej Vydra 79’)

 

Crystal Palace 2 – 0 Wolves (Wilfried Zaha 61’, Conor Gallagher 78’)

 

Brentford 1 – 2 Norwich City (Rico Henry 60’) (Mathias Normann 6’, Teemu Pukki 29’(p))

 

Brighton 1 – 1 Newcastle United (Leandro Trossard 24’(p)) (Isaac Hayden 66’)


Sumber: Reuters

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Derby Manchester.

Reponsive Ads