Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Thomas Tuchel Desak Christensen dan Rudiger untuk Tandatangani Perpanjangan Kontrak

Thomas Tuchel Desak Christensen dan Rudiger untuk Tandatangani Perpanjangan Kontrak bola.co.id - Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel telah ...

Thomas Tuchel Desak Christensen dan Rudiger untuk Tandatangani Perpanjangan Kontrak


bola.co.id - Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel telah meminta Andreas Christensen dan Antonio Rudiger untuk menunjukkan komitmennya kepada Chelsea dengan menandatangani perpanjangan kontrak baru.

 

Pemain Denmark itu telah melakukan pembicaraan dengan dewan klub dalam beberapa bulan terakhir untuk menegosiasikan kesepakatan yang menguntungkan bagi keduanya.

 

Pemahaman saya mengatakan bahwa itu adalah masalah waktu sebelum kami mendapatkan kabar baik. Saya dan klub menginginkan hal yang sama, agar Andreas untuk tetap tinggal.” Kata Thomas Tuchel yang dikutip dari The Guardian.

 

“Itulah mengapa saya harus mempercepat situasi tersebut karena kami sudah menunggu terlalu lama tentang masa depannya. Dia (Andreas) harus memperpanjang kontraknya karena dia masih mencintai Chelsea.

 

Sementara itu pemain bertahan lainnya, Antonio Rudiger dikabarkan masih mempertimbangkan masa depannya di Chelsea karena belum menemukan kesepakatan yang ingin dicapainya.

 

Namun, Rudiger lebih memprioritaskan masa depannya di Chelsea ketimbang pindah ke klub lain karena ia sudah mendapatkan tempatnya di skuad Tuchel.

 

Berdasarkan laporan yang berbeda, kesepakatan pemain internasional Jerman itu terbentur di masalah kenaikan gaji sang pemain. Rudiger menginginkan kenaikan gaji yang optimal, namun ia tidak mendapat apa yang ditawarkan klub kepadanya.

 

Karena hal tersebut, klub-klub seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich sedang memantau situasi sang pemain sekaligus siap memberikan keuntungan yang diinginkannya, namun sang pemain lebih memilih bertahan karena keberadaan Thomas Tuchel.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Chelsea.

Reponsive Ads