Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tottenham Hotspur Kirim Talent Scout untuk Pantau Weston McKennie

Tottenham Hotspur Kirim Talent Scout untuk Pantau Weston McKennie bola.co.id - Tottenham Hotspur di kabar kan telah meningkatkan minat mere...

Tottenham Hotspur Kirim Talent Scout untuk Pantau Weston McKennie


bola.co.id - Tottenham Hotspur dikabarkan telah meningkatkan minat mereka kepada gelandang Juventus Weston McKennie dengan mengirim orang untuk memantau perkembangan sang pemain.

 

Spurs diduga tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Amerika Serikat itu ketika bursa transfer musim panas sebelumnya, namun sang pemain lebih memilih bertahan di Turin setidaknya hingga bulan Januari karena datangnya minat dari klub lain.

 

Meski Antonio Conte baru didatangkan di pertengahan musim untuk menggantikan Nuno Santo, tampaknya ia juga tertarik dengan pemain berusia 23 tahun itu.

 

Berdasarkan laporan Calciomercato, pencari bakat dari klub LigaInggris itu pergi ke Italia untuk menonton langsung pertandingan McKennie ketika melawan Atalanta BC akhir pekan lalu yang berujung kekalahan bagi Juventus.

 

Meski McKennie ditarik keluar karena memiliki masalah cedera di babak kedua, perwakilan Spurs itu masih memiliki 64 menit untuk menganalisis performa sang pemain.

 

Bersama Juventus, McKennie telah membuat 16 penampilan di semua kompetisi musim ini, Juventus juga bersedia untuk menjual sang pemain jika ada tawaran cocok dari klub lain karena mereka ingin menyegarkan keuangan klub.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Tottenham Hotspur.

Reponsive Ads