Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Barcelona Capai Kesepakatan dengan Agen Ferran Torres

Barcelona Capai Kesepakatan dengan Agen Ferran Torres bola.co.id - Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan striker muda Manc...

Barcelona Capai Kesepakatan dengan Agen Ferran Torres

bola.co.id - Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan striker muda Manchester City Ferran Torres untuk pindah ke Spanyol di bulan Januari.

 

Pemain berkebangsaan Spanyol itu juga telah menyetujui untuk bergabung dengan Blaugrana tahun depan. Sekarang hanya tinggal kesepakatan Barcelona dengan Man City untuk menebus biaya kepindahan sang pemain.

 

Torrer diperkirakan akan tetap absen hingga 2022 karena mengalami cedera patah kaki ketika membela Spanyol di laga Final UEFA Nations League beberapa bulan lalu.

 

Skuad La Blaugrana sendiri bertujuan untuk meningkatkan barisan penyerang mereka yang beberapa diantaranya masih dalam ruang perawatan karena cederanya masing-masing.

 

Wakil presiden Barca Rafael Yuste baru-baru ini mengonfirmasi bahwa pihaknya tertarik untuk mengontrak Torres yang masih terikat kontrak di Etihad hingga 2025.

 

Menurut salah satu sumber, Barca melakukan kontak dengan agen Torres ketika upacara Ballon d'Or Senin lalu, yang menyatakan bahwa klub siap membawa sang pemain balik ke La Liga.

 

Torres telah mencetak dua gol dan dua assist dalam empat penampilannya di Liga Inggris musim ini sebelum menderita cedera yang mengakibatkan sang pemain harus menepi lebih dari satu bulan.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona.

Reponsive Ads