Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Visa Kerja Tak Kunjung Keluar, Ralf Rangnick Khawatir Akan Lewatkan Pertandingan Lawan Arsenal

Visa Kerja Tak Kunjung Keluar, Ralf Rangnick Khawatir Akan Lewatkan Pertandingan Lawan Arsenal bola.co.id - Dinihari tadi, Manchester United...

Visa Kerja Tak Kunjung Keluar, Ralf Rangnick Khawatir Akan Lewatkan Pertandingan Lawan Arsenal

bola.co.id - Dinihari tadi, Manchester United akhirnya meresmikan penunjukkan manajer caretaker Ralf Rangnick hingga sisa musim 2021/2022.

 

Penunjukkan Rangnick sebagai manajer interim sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu setelah sang manajer menyetujui langsung kesepakatan tersebut.

 

Pelatih berusia 63 tahun itu akhirnya menyetujui kesepakatan baru dengan Man United, termasuk dengan mendapatkan jabatan konsultan dua tahun setelah kursi kepelatihannya selesai musim depan.

 

Menurut Daily Mail Rangnick diperkirakan akan melewatkan pertandingan liga tengah pekan ini kala berjumpa dengan The Gunners.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa masalah izin kerja dan peraturan penanggulangan COVID-19 yang diperbarui berdampak pada keikutsertaan Rangnick dalam skuad Setan Merah yang harus ditunda hingga pekan depan.

 

Hal ini berarti masa kepemimpinan manajer sementara Michael Carrick akan diperpanjang hingga Rangnick tiba di Carrington tempat latihan Man United.

 

Jika Rangnick tidak bisa tiba tepat waktu, maka ia dipastikan akan melewatkan pertandingan di Old Trafford, namun ia berharap untuk segera bergabung dengan skuad sebelum pertemuan dengan Crystal Palace pada hari Minggu.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Reponsive Ads