Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Manchester City Ingin Hasil Positif dari Kesepakatan Kontrak Riyad Mahrez

Manchester City Ingin Hasil Positif dari Kesepakatan Kontrak Riyad Mahrez bola.co.id - Manchester City di kabar kan sedang dalam pembicaraa...

Manchester City Ingin Hasil Positif dari Kesepakatan Kontrak Riyad Mahrez


bola.co.id - Manchester City dikabarkan sedang dalam pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak baru dengan Riyad Mahrez.

 

Pemain berusia 30 tahun itu telah mendapatkan tempatnya musim ini yang bersaing ketat dengan pendatang baru Jack Grealish dan rekan lainnya Raheem Sterling serta Gabriel Jesus yang juga dirotasi ke sisi sayap.

 

Secara total, Mahrez telah menyumbangkan delapan gol dari 17 penampilannya di semua kompetisi, dan tampaknya Pep Guardiola ingin memastikan bahwa sang pemain tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Etihad.

 

Berdasarkan laporan The Sun yang dikutip dari Sportsmole, dewan klub Man City ingin mencapai kesepakatan yang menguntungkan untuk keduanya dalam pembicaraan tersebut.

 

Sebelumnya, Man City juga telah melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan sejumlah pemain senior, laporan tersebut menambahkan bahwa Mahrez berada di urutan selanjutnya sebagai pemain prioritas yang ingin tetap berada di dalam tim.

 

Meskipun sang pemain juga menerima banyak tawaran dari klub lain, Man City ingin kesetiaan Mahrez tetap berada di klub.

 

Ketika didatangkan dari Leicester City di tahun 2018, Mahrez telah membantu tim meraih dua trofi Liga Inggris dengan menorehkan 29 gol dan 20 assist dari 97 penampilan di liga.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester City, Riyad Mahrez.

Reponsive Ads