Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kylian Mbappe: Saya Tidak Berada di Level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Kylian Mbappe: Saya Tidak Berada di Level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bola.co.id - Striker masa depan Prancis Kylian Mbappe meng at...

Kylian Mbappe: Saya Tidak Berada di Level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo


bola.co.id - Striker masa depan Prancis Kylian Mbappe mengatakan bahwa dia tidak termasuk dalam kelompok yang sama dengan duo megabintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

 

Mbappe yang kini bermain bersama dengan Messi di Paris Saint-Germain selalu dianggap sebagai pemain paling potensial untuk menggantikan dominasi dua superstar itu yang saat ini memasuki usia 34 dan 36 tahun.

 

Pada malam ketika Messi mengumpulkan Ballon d’Or ketujuhnya, Mbappe finis di posisi kesembilan, dan ia merasa bahwa masih memiliki jalan yang panjang di depannya untuk mencapai level pasangan legendaris itu.

 

Ini menyenangkan tetapi saya tidak seperti Messi dan Ronaldo. Mereka telah menang berkali-kali, mereka adalah legenda.” Kata Mbappe kepada wartawan dalam momen penyerahan penghargaan Ballon d’Or Feminin.

 

Saya beruntung bisa bermain dengan Leo dan belajar banyak darinya setiap hari. Memiliki nama saya di samping nama mereka adalah sebuah kebanggaan.

 

Mbappe yang memiliki keinginan untuk pindah ke Real Madrid, telah menyumbangkan sembilan gol dan 10 assist dari 19 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Ballon d’Or, Liga Prancis, Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Reponsive Ads