Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ada Kesalahan Teknis, Berikut Hasil Undian 16 Besar Liga Champions yang Baru

Ada Kesalahan Teknis, Berikut Hasil Undian 16 Besar Liga Champions yang Baru bola.co.id - UEFA mengonfirmasi bahwa drawing atau undian babak...

Ada Kesalahan Teknis, Berikut Hasil Undian 16 Besar Liga Champions yang Baru


bola.co.id - UEFA mengonfirmasi bahwa drawing atau undian babak 16 besar Liga Champions yang sebelumnya sudah ditetapkan diulang setelah mengalami beberapa kesalahan yang melibatkan Manchester United.

 

Berdasarkan laporan dari L’Equipe, UEFA terlihat melakukan beberapa kesalahan saat melakukan undian 16 besar Liga Champions. Yang pertama, Man United dan Villarreal yang awalnya satu grup dimasukkan kedalam tempat yang sama.

 

Selanjutnya, bola undian Liverpool juga terdapat di tempat undian Atletico Madrid padahal mereka berada di satu grup yang sama, yang kemungkinannya bola Man United tertukar dengan bola undian Liverpool.

 

Dan yang terakhir, bola undian Real Madrid terdapat disalah satu tempat untuk menghadapi Villarreal, padahal mereka berasal dari negara yang sama.

 

Man United dan Atletico kemudian mengeluhkan hal ini kepada UEFA untuk dilakukan peninjauan ulang tentang kesalahan ini dan akhirnya UEFA melakukan undian ulang babak 16 besar Liga Champions.

 

Menyusul masalah teknis dengan perangkat dari penyedia layanan yang menginstruksikan mengenai tim mana yang berhak bermain satu sama lain, kesalahan material terjadi dalam pengundian Babak 16 Besar Liga Champions UEFA, bunyi pernyataan dari UEFA.

 

Berikut Redrawing Babak 16 besar Liga Champions 2021/2022:

 

Salzburg vs Bayern Munchen

Sporting Lisbon vs Manchester City

Benfica vs Ajax Amsterdam

Chelsea vs Lille

Atletico Madrid vs Manchester United

Villarreal vs Juventus

Inter Milan vs Liverpool

Paris Saint-Germain vs Real Madrid

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, Drawing Liga Champions, Drawing Liga Europa.

Reponsive Ads