Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

FA Konfirmasi Pertandingan Manchester United Vs Brentford Resmi Ditunda

FA Konfirmasi Pertandingan Manchester United Vs Brentford Resmi Ditunda bola.co.id - Manchester United melalui keputusan federasi sepakbola ...

FA Konfirmasi Pertandingan Manchester United Vs Brentford Resmi Ditunda

bola.co.id - Manchester United melalui keputusan federasi sepakbola Inggris (FA) telah mengonfirmasi bahwa pertandingan tandang Liga Inggris mereka melawan Brentford besok Rabu, (15/12) dinihari telah ditunda karena wabah COVID-19 di tempat latihan Man United.

 

Setan Merah mengumumkan bahwa mereka menutup Kompleks Pelatihan Carrington setelah beberapa pemain dan staf diketahui positif COVID-19.

 

Setelah beberapa pemain dan staf melakukan pengecekan melalui tes PCR COVID-19, beberapa diantaranya menunjukkan hasil positif. Wabah ini membutuhkan pengawasan lebih lanjut. Tulis pernyataan Man United di laman resmi.

 

Keputusan untuk menutup tempat latihan tim utama di Kompleks Pelatihan Carrington diambil untuk membantu meminimalkan risiko penularan, dan orang yang positif terinfeksi diisolasi sesuai protokol yang ditetapkan.”

 

Man United kemudian meminta kepada FA agar pertandingan mereka melawan The Bees diatur ulang sebelum Dewan Tinggi Premier League memutuskan mengenai kepastian pertandingan tersebut.

 

Selama tujuh hari terakhir, 42 pemain dan staf klub Liga Inggris telah dinyatakan positif COVID-19 termasuk Man United, Aston Villa, Brighton & Hove Albion, Norwich City, dan Tottenham Hotspur yang sudah mengonfirmasi adanya kasus tersebut.

 

Karena masalah penularan yang meningkat di Inggris, FA telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali menerapkan ‘Pencegahan Darurat’ yang mengharuskan semua klub yang terdiri dari 20 tim untuk mengikuti protokol kesehatan lebih sering.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Reponsive Ads