Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Real Madrid Ungkap Kekecewaan Adanya ‘Skandal’ Drawing 16 Besar Liga Champions

Real Madrid Ungkap Kekecewaan Adanya ‘Skandal’ Drawing 16 Besar Liga Champions bola.co.id - Real Madrid di kabar kan sangat marah dengan ad...

Real Madrid Ungkap Kekecewaan Adanya ‘Skandal’ Drawing 16 Besar Liga Champions


bola.co.id - Real Madrid dikabarkan sangat marah dengan adanya kejadian ‘kontroversi’ ketika drawing atau undian babak 16 besar Liga Champions semalam.

 

Tim asuhan Carlo Ancelotti yang sebelumnya dijadwalkan akan menghadapi Benfica pada undian pertama babak 16 besar harus berubah karena kesalahan teknis UEFA yang terjadi pada pagelaran tersebut yang mengharuskan mereka untuk mengundi ulang.

 

Setelah UEFA mengonfirmasi adanya kesalahan dan dilakukan pengundian ulang, Real Madrid merasa tidak senang karena harus berhadapan dengan Paris Saint-Germain.

 

Kesalahan tersebut muncul ketika bola undian Manchester United berada didalam tempat Villarreal, dimana tim yang berada didalam grup serta negara yang sama tidak diperbolehkan bertemu di babak 16 besar.

 

Kesalahan tersebut dinilai sebagai salah satu ‘skandal’ yang terjadi oleh Real Madrid, dan Florentino Perez mengatakan bahwa tidak perlu adanya undian ulang meskipun ada kesalahan teknis seperti itu.

 

Permusuhan antara UEFA dan Real Madrid masih tumbuh karena rencana Liga Super Eropa yang gagal dibuat oleh Perez sebagai salah satu petinggi klub top liga papan atas Eropa yang mengakibatkan hubungan keduanya menjadi beku.

 

Man United juga mengalami perubahan dalam undian 16 besar Liga Champions, mereka yang sebelumnya akan menghadapi PSG, kini akan melawan wakil Spanyol lainnya Atletico Madrid.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, La Liga, Liga Champions, Liga Europa, Real Madrid.

Reponsive Ads