Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Juan Mata Buka Peluang untuk Tinggalkan Manchester United Bulan Depan

Juan Mata Buka Peluang untuk Tinggalkan Manchester United Bulan Depan bola.co.id - Salah satu gelandang serang Manchester United Juan Mata...

Juan Mata Buka Peluang untuk Tinggalkan Manchester United Bulan Depan

bola.co.id - Salah satu gelandang serang Manchester United Juan Mata dikabarkan terbuka untuk lebih memilih meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer bulan Januari.

 

Pemain berusia 33 tahun itu hanya membuat tiga penampilan untuk Setan Merah musim ini, dan ia juga belum pernah bermain di Liga Inggris musim ini baik sebagai starter ataupun pemain pengganti.

 

Kontrak Mata dengan Man United akan berakhir pada musim panas mendatang, dan pemain asal Spanyol itu diyakini ingin mempertimbangkan langkah selanjutnya dengan adanya kemungkinan untuk kembali ke Spanyol.

 

Menurut laporan Manchester Evening News, gelandang berpengalaman itu ingin meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer musim dingin karena tidak pernah mendapatkan jatah bermain.

 

Laporan tersebut kemudian menambahkan bahwa harga Mata jika berdasarkan kontrak dan kontribusinya dinilai ‘akan murah’ bagi tim yang ingin memiliki jasanya.

 

Pemain Spanyol itu telah mencetak 51 gol dan 47 assist dalam 276 penampilan untuk Man United sejak tiba dari Chelsea pada Januari 2014.

 

Sumber: Manchester Evening News

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Reponsive Ads