Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

David Moyes Ingin Putus Rekor Buruk Ketika Jumpa Arsenal

David Moyes Ingin Putus Rekor Buruk Ketika Jumpa Arsenal bola.co.id - Manajer West Ham United David Moyes berharap ingin mengakhiri rekor...

David Moyes Ingin Putus Rekor Buruk Ketika Jumpa Arsenal


bola.co.id - Manajer West Ham United David Moyes berharap ingin mengakhiri rekor buruknya ketika akan melangsungkan pertandingan Liga Inggris melawan Arsenal di Stadion Emirates malam nanti.

 

Sebelumnya, The Hammers memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di liga pada pertandingan melawan Burnley, dan peluang mereka untuk mengakhiri catatan ini akan menjadi tantangan bagi pasukan Moyes.

 

Pelatih asal Skotlandia itu tidak pernah meraih kemenangan dari 17 perjalanannya ke Emirates di Liga Inggris untuk melawan Arsenal, dengan catatan 14 kali menerima kekalahan dan 3 hasil imbang.

 

Statistik pria berusia 58 tahun itu dianggap sebagai rekor terburuk dari manajer mana pun di Liga Inggris yang telah memimpin banyak pertandingan tandang di satu klub tanpa pernah menang dalam sejarah kompetisi.

 

Dalam 17 pertandingan tandang tersebut, Moyes telah kebobolan total 36 gol, dan setidaknya dua atau lebih dalam satu pertandingan pada 11 pertemuan.

 

Moyes telah menghadapi Arsenal dalam 36 pertandingan di semua kompetisi baik kandang maupun tandang, tetapi dia hanya meraih 4 kemenangan, 9 kali imbang, dan 23 kali menerima kekalahan, dengan selisih gol agregat minus 41.

 

Moyes ingin pertandingan Liga Inggrisnya yang ke-600 mendapatkan hadiah kemenangan pertamanya di Emirates setelah menerima begitu banyak kekalahan dan hasil buruk yang diraihkan atas klub itu.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, West Ham.

Reponsive Ads