Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lumat Leeds 7 Gol, Pep Guardiola Pecahkan Rekor Jurgen Klopp

Lumat Leeds 7 Gol, Pep Guardiola Pecahkan Rekor Jurgen Klopp bola.co.id - Pep Guardiola telah me mecahkan rekor yang sebelumnya dipegang ol...

Lumat Leeds 7 Gol, Pep Guardiola Pecahkan Rekor Jurgen Klopp


bola.co.id - Pep Guardiola telah memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Jurgen Klopp ketika bersama Liverpool dengan membawa timnya mencapai 500 gol tercepat di Liga Inggris.

 

Gol dari Phil Foden, Jack Grealish, dan Kevin De Bruyne di babak pertama mengisyaratkan bahwa The Citizens memegang kendali penuh permainan, dengan Leeds yang gagal melakukan satu tembakan ke gawang tim tuan rumah.

 

Upaya Riyad Mahrez empat menit setelah babak kedua dimulai menambah gol keempat bagi tuan rumah, sebelum De Bruyne mencetak gol keduanya melalui tendangan roket dari jarak 25 yard untuk memperlebar jarak 5-0 atas tim tamu.

 

John Stones dan pemain pengganti Nathan Ake kemudian menutup malam yang luar biasa bagi juara bertahan Liga Inggris itu, sekaligus mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris, sementara Leeds masih tertahan di peringkat 16 klasemen.

 

Gol Foden adalah gol ke-500 Guardiola di Liga Inggris yang dicatatkannya hanya dalam 207 pertandingan. Ia memecahkan rekor yang dibuat oleh Jurgen Klopp ketika bersama Liverpool yang dicetak dari 234 pertandingannya.

 

Sebelumnya, Guardiola juga memecahkan rekor Sir Alex Ferguson sebagai manajer yang membawa timnya meraih gol ke-800 tercepat dalam satu klub di semua kompetisi.

 

Fokus Man City sekarang ialah ingin mempertahankan gelar juara Liga Inggris mereka yang diraihnya musim lalu dengan selalu meraih kemenangan demi kemenangan dalam pertandingan liga berikutnya.

 

Mereka juga akan memperpanjang rekor delapan kemenangan beruntun ketika berkunjung ke Newcastle United akhir pekan depan.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester City, Pep Guardiola.

Reponsive Ads