Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Antonio Conte Khawatir, Tottenham Hotspur sedang Dihantam Wabah Corona

Antonio Conte Khawatir, Tottenham Hotspur sedang Dihantam Wabah Corona bola.co.id - Jadwal Tottenham Hotspur dalam beberapa hari kedepan d...

Antonio Conte Khawatir, Tottenham Hotspur sedang Dihantam Wabah Corona


bola.co.id - Jadwal Tottenham Hotspur dalam beberapa hari kedepan dikabarkan akan mengalami masalah karena sejumlah orang didalam klub ditemukan positif virus corona.

 

Antonio Conte saat ini sedang mempersiapkan pertandingan penting di Konferensi Liga Europa melawan Rennes tengah pekan ini.

 

Menurut football.london, ada ketidakpastian apakah pertandingan akan dilanjutkan atau ditunda, pasalnya beberapa pemain mencatat adanya tes aliran lateral yang positif COVID-19.

 

Laporan itu menambahkan bahwa tidak ada keputusan yang akan dibuat tentang pertandingan dengan Rennes dan pertandingan-pertandingan berikutnya sampai para pemain melakukan tes PCR hari ini.

 

Berdasarkan peraturan UEFA, Spurs masih diperbolehkan bertanding apabila masih memiliki 13 pemain fit untuk melangsungkan pertandingan Liga Konferensi Eropa melawan Rennes sesuai jadwal.

 

Akhir pekan nanti, Spurs juga akan melangsungkan pertandingan tandang Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion, selang tiga hari setelah pertandingan Liga Konferensi Eropa.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, COVID-19, Tottenham Hotspur.

Reponsive Ads