Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gol Demarai Gray di Menit Akhir Selamatkan Rafael Benitez

Gol Demarai Gray di Menit Akhir Selamatkan Rafael Benitez bola.co.id - Dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris 2021/2022 pekan ke-15, Ever...

Gol Demarai Gray di Menit Akhir Selamatkan Rafael Benitez

bola.co.id - Dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris 2021/2022 pekan ke-15, Everton yang menjamu Arsenal di Goodison Park akhirnya berhasil menang dan memutus rentetan delapan pertandingan tanpa kemenangan di liga.

 

The Toffees memulai pertandingan ditengah protes yang dilayangkan para suporternya karena mengalami puasa gelar 27 tahun lamanya.

 

Laga ini juga sebagai pertandingan penentuan manajer mereka Rafael Benitez karena tekanan yang diberikan, dengan gagal meraih kemenangan sejak awal Oktober lalu.

 

Everton yang memulai laga dengan misi kemenangan pertama sejak dua bulan lalu, menggempur pertahanan Arsenal. Richarlison berhasil membuka gol melalui sundulannya, namun dianulir oleh VAR karena terindikasi offside.

 

Sebelum babak pertama usai, Martin Odegaard memberikan keunggulan untuk Arsenal dengan sepakan jarak dekatnya. Richarlison kembali mendapatkan kenyataan pahit, karena gol keduanya lagi-lagi dianulir VAR karena offside.

 

Namun, Richarlison akhirnya mencatatkan namanya di daftar pencetak gol dengan sundulan cerdas melewati Aaron Ramsdale setelah Demarai Gray membentur mistar gawang.

 

Gray kemudian menuliskan namanya dipapan skor melalui tendangan jarak jauhnya di perpanjangan waktu babak kedua dan mengamankan 3 poin bagi tim tuan rumah.

 

Kemenangan ini juga membuat manajer Everton Rafael Benitez mendapatkan napas segar tentang masa depannya di staf kepelatihan Everton.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Everton, Arsenal.

Reponsive Ads