Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Newcastle United Siap Hamburkan Anggaran Belanja di Bulan Januari

Newcastle United Siap Hamburkan Anggaran Belanja di Bulan Januari bola.co.id - Newcastle United dikabarkan tengah menargetkan beberapa pema...

Newcastle United Siap Hamburkan Anggaran Belanja di Bulan Januari


bola.co.id - Newcastle United dikabarkan tengah menargetkan beberapa pemain yang berpotensi meninggalkan klubnya di bulan Januari seperti Philipe Coutinho, Eden Hazard, dan sejumlah pemain lainnya yang menarik minat klub Liga Inggris itu.

 

Newcastle dilaporkan sedang melakukan pembicaraan untuk mendatangkan penyerang Stoke City Tyrese Campbell sebagai target transfer potensial di bulan Januari.

 

The Magpies yang saat ini bertengger di zona degradasi Liga Inggris, diharapkan mampu membuat perubahan tahun depan dengan kedatangan pemain baru.

 

Nama Campbell telah ditempatkan di daftar pendek Newcastle untuk membuktikan tentang kebugarannya setelah mengalami cedera lutut yang cukup serius.

 

Pemain berusia 21 tahun itu masih memiliki sisa kontrak hingga 2024, namun The Potters akan tergoda jika Newcastle berani mengajukan tawaran di kisaran £20 juta.

 

Sementara itu, manajer baru Eddie Howe kemungkinan akan berfokus untuk memperkuat area pertahanan dan lini tengah. Ia menargetkan Campbell untuk memberikan tantangan pada penyerang mereka, Callum Wilson ditempat utama.

 

Howe menargetkan bek Lille Sven Botman bulan depan sebagai pemain prioritas untuk memperkuat kedalaman skuadnya.

 

Berdasarkan laporan yang berbeda, Newcastle sedang mempertimbangkan apakah akan melakukan pendekatan terhadap sang pemain karena klausulnya yang terbilang lumayan besar.

 

Botman yang juga menjadi target salah satu klub Liga Inggris Wolverhampton musim panas lalu berharga dikisaran £40 juta. Namun Lille mengatakan bahwa mereka enggan berpisah dengan sang pemain kunci, sementara mereka juga perlu meningkatkan keuangan klub.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Newcastle United.

Reponsive Ads