Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up AC Milan vs Liverpool

Preview Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up AC Milan vs Liverpool bola.co.id - Liverpool yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 bes...

Preview Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up AC Milan vs Liverpool


bola.co.id - Liverpool yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 akan berkunjung ke San Siro menghadapi AC Milan untuk memperpanjang penampilan sempurna mereka di pertandingan terakhir babak fase grup Liga Champions.

 

Pasukan Jurgen Klopp mendominasi grup B yang tergolong salah satu grup ‘neraka’ Liga Champions musim ini karena terdiri dari jagoan di tiap liga masing-masing seperti Porto, Atletico Madrid, dan AC Milan.

 

Kabar terbaru tentang skuad yang akan diturunkan Stefano Pioli masih memiliki beberapa nama yang mengkhawatirkan. Seperti Olivier Giroud, Samu Castillejo, dan Ante Rebic yang masih berada di ruang perawatan.

 

Oleh sebab itu, penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan memimpin lini serang Rossoneri malam nanti, dengan mendapatkan pengawalan dari Brahim Diaz, Alexis Saelemaekers, dan Rade Krunic di belakangnya.

 

Davide Calabria dan Simon Kjaer juga akan absen pada pertandingan ini karena mengalami cedera ACL yang parah dan akan digantikan oleh Fikayo Tomori serta Alessio Romagnoli yang akan mengawal barisan pertahanan Mike Maignan.

 

Sementara dari skuad Liverpool, Jugen Klopp juga memiliki masalah tersendiri atas badai cedera yang menyerang para pemain tengahnya.

 

Joe Gomez dan Naby Keita yang baru kembali berlatih berpotensi akan diturunkan tengah pekan ini, tetapi Curtis Jones, Harvey Elliott, dan James Milner masih harus absen hingga waktu yang belum ditentukan.

 

Meskipun Gomez dan Keita baru keluar dari ruang perawatan, nampaknya Klopp memilih berhati-hati kepada para pemainnya dengan menurunkan Tyler Morton dan Alex Oxlade-Chamberlain di lini tengah.

 

Ibrahima Konate, Kostas Tsimikas, Neco Williams, Takumi Minamino, dan Divock Origi juga bisa dirotasi dalam masalah kebugaran skuad Liverpool menjelang laga akhir pekan nanti.

 

Prediksi Line-up AC Milan:

Maignan; Kalulu, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Krunic; Ibrahimovic.

 

Prediksi Line-up Liverpool:

Alisson; Williams, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Morton, Henderson, Oxlade-Chamberlain; M.Salah, Origi, Minamino.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, Liga Europa, AC Milan, Liverpool.

Reponsive Ads