Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Real Madrid vs Inter Milan

Preview Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Real Madrid vs Inter Milan bola.co.id - Real Madrid dan Inter Milan akan berduel sekali l...

Preview Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Real Madrid vs Inter Milan


bola.co.id - Real Madrid dan Inter Milan akan berduel sekali lagi pada pertemuan terakhir mereka di babak fase grup D Liga Champions 2021/2022 dinihari nanti waktu Indonesia.

 

Los Blancos yang saat ini berada di puncak klasemen grup D, unggul dua poin dari Inter yang berada di runner-up dan kedua tim sudah memastikan diri untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

 

Real Madrid akan kembali bermain tanpa Dani Ceballos dan Gareth Bale karena masalah cedera, sementara Karim Benzema juga harus absen karena hamstring yang baru dialaminya ketika melawan Real Sociedad.

 

Los Blancos memiliki pertandingan penting di La Liga melawan juara bertahan Atletico Madrid akhir pekan depan, jadi tidak mengherankan jika Ancelotti melakukan perubahan pada tim inti untuk pertandingan malam ini.

 

Lucas Vazquez, Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Luka Jovic, dan Marco Asensio bisa dimasukkan ke dalam tim, serta Dani Carvajal dan Casemiro yang disimpan untuk pertandingan derby Madrid.

 

Sementara dari tim tamu Inter, Joaquin Correa, Aleksandar Kolarov, Andrea Ranocchia, Matteo Darmian, Stefan de Vrij, dan Christian Eriksen semuanya akan melewatkan pertandingan karena masih dalam masa pemulihan.

 

Inzaghi diperkirakan juga akan merotasi para pemainnya jelang pertandingan Serie A akhir pekan depan, yang kemudian ia akan melakukan perubahan pada Arturo Vidal, Lautaro Martinez, atau Edin Dzeko di lini serang.

 

Alexis Sanchez diperkirakan akan mendapatkan menit bermain dalam pertandingan ini, sementara Stefano Sensi bisa menggantikan Marcelo Brozovic di tengah lapangan.

 

Prediksi Line-up Real Madrid:

Courtois; Vazquez, Militao, Alaba, Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Vinicius, Jovic, Asensio.

 

Prediksi Line-up Inter Milan:

Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Bastoni; Dumfries, Barella, Sensi, Vidal, Perisic; Dzeko, Martinez.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, Liga Europa, Real Madrid, Inter Milan.

Reponsive Ads