Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Menang Lawan Club Brugge, Kylian Mbappe Cetak Rekor Baru di Liga Champions

Menang Lawan Club Brugge, Kylian Mbappe Cetak Rekor Baru di Liga Champions bola.co.id - Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe telah m...

Menang Lawan Club Brugge, Kylian Mbappe Cetak Rekor Baru di Liga Champions

bola.co.id - Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe telah membuat rekor gol baru di Liga Champions dalam kemenangan timnya 4-1 atas Club Brugge di Parc des Princes, Paris.

 

Mbappe membuka keunggulan raksasa Paris selang satu menit peluit pertandingan dimulai, yang kemudian digandakannya tidak lama setelah gol pembukanya.

 

Gol pembuka Mbappe melawan Brugge menandai golnya yang ke-30 di kompetisi elit Eropa Liga Champions, sebuah prestasi yang ia capai di usia 22 tahun 352 hari.

 

Mantan bintang muda AS Monaco itu kini menjadi pemain termuda yang mencapai 30 gol di Liga Champions, dengan catatan Mbappe selalu mencetak setidaknya empat gol selama enam musim berturut-turut.

 

Mbappe telah mencetak gol ke-30 dan ke-31 di Liga Champions setelah hampir lima tahun berselang dari gol pertamanya yang ia cetak untuk Monaco dalam kekalahan 5-3 dari Manchester City pada Februari 2017.

 

Pemain berusia 22 tahun itu kini telah mencetak 11 gol dan 13 assist dari 22 penampilan di semua turnamen musim ini.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, Liga Europa, Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Reponsive Ads