Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Liverpool Cetak Sejarah Sepakbola Inggris dalam Kemenangan Lawan AC Milan

Liverpool Cetak Sejarah Sepakbola Inggris dalam Kemenangan Lawan AC Milan bola.co.id - Selain mendapat kemenangan 2-1 atas AC Milan di San S...

Liverpool Cetak Sejarah Sepakbola Inggris dalam Kemenangan Lawan AC Milan

bola.co.id - Selain mendapat kemenangan 2-1 atas AC Milan di San Siro dinihari tadi, Liverpool juga mencetak sejarah baru dalam sepakbola Inggris.

 

The Reds menjadi tim Inggris pertama dalam sejarah sepakbola Inggris yang memenangkan semua pertandingan babak fase grup dalam satu musim Liga Champions 2021/2022.

 

Skuad Jurgen Klopp dinihari tadi yang didominasi oleh para pemain muda dan lapis dua, juga memutuskan harapan AC Milan untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

 

The Reds yang tertinggal gol lebih dulu melalui Fikayo Tomori, mampu membalas berkat gol Mohamed Salah dan ‘dewa penyelamat tim’ Divock Origi dengan membalikkan keadaan untuk tim Jurgen Klopp.

 

Liverpool yang maju ke babak 16 besar tanpa kehilangan satu poin pun di grup menyamai catatan Ajax Amsterdam yang juga meraih poin sempurna setelah mengalahkan Sporting CP 4-2 di pertandingan terakhir.

 

Sementara Bayern Munich juga memiliki peluang untuk mempertahankan kemenangan sempurna mereka ketika menjamu Barcelona di Allianz Arena malam nanti.

 

Di grup B, The Reds akan didampingi Atletico Madrid yang berhasil mengamankan posisi Runner-up dengan mengalahkan Porto 1-3 di Dragao Stadium, sementara AC Milan menempati posisi juru kunci.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, Liga Europa, Liverpool, AC Milan.

Reponsive Ads