Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tinggalkan Real Madrid, Marcelo Lebih Pilih Pindah ke Klub Lamanya

Tinggalkan Real Madrid, Marcelo Lebih Pilih Pindah ke Klub Lamanya bola.co.id - Bek andalan Real Madrid Marcelo dikabarkan akan meninggal...

Tinggalkan Real Madrid, Marcelo Lebih Pilih Pindah ke Klub Lamanya


bola.co.id - Bek andalan Real Madrid Marcelo dikabarkan akan meninggalkan klubnya saat ini dan pindah ke mantan klubnya Fluminense musim depan.

 

Kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan habis di Bernabeu Juni mendatang dan ia mengisyaratkan tidak akan memperpanjang kontraknya di Bernabeu.

 

Pemain internasional Brasil itu bersiap untuk mengakhiri masa baktinya dalam balutan seragam El Real selama 15 tahun berkarier.

 

Sejumlah klub juga telah dikaitkan dengan bek kiri veteran itu, tetapi Marcelo lebih memilih untuk kembali ke klub lamanya di Brasil Fluminense sekaligus dekat dengan keluarga.

 

Marcelo datang melalui sistem pemain muda di Fluminense sebelum bermain di tim utama sebanyak 30 penampilan dan pindah ke Real Madrid pada Januari 2007.

 

Marcelo telah membuat 533 penampilan untuk Los Blancos di semua kompetisi dan meraih lima gelar La Liga, dua Copa del Rey, dan empat trofi Liga Champions selama kariernya di klub ibukota Spanyol itu.

 

Musim ini, Marcelo hanya membuat lima penampilan untuk tim asuhan Carlo Ancelotti dan bermain selama 89 menit di La Liga.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, La Liga, Real Madrid.

Reponsive Ads