Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Xavi Hernandez Rilis Skuad Barcelona untuk Pertandingan vs Bayern Munich

Xavi Hernandez Rilis Skuad Barcelona untuk Pertandingan vs Bayern Munich bola.co.id - Mantan pemain sekaligus manajer Barcelona Xavi Herna...

Xavi Hernandez Rilis Skuad Barcelona untuk Pertandingan vs Bayern Munich

bola.co.id - Mantan pemain sekaligus manajer Barcelona Xavi Hernandez telah membuat daftar skuadnya untuk pertandingan Liga Champions nanti malam waktu setempat dalam kunjungannya ke Allianz Arena melawan Bayern Munich.

 

Raksasa Catalan itu diduga kehilangan pilar pentingnya karena masalah cedera yang dialaminya, seperti Ansu Fati, Martin Braithwaite, Pedri, Sergi Roberto, dan Sergio Aguero yang tidak bisa dimainkan hari ini.

 

Barcelona telah menerima kabar baik tentang Gavi, dan segera memasukkannya ke daftar pemain yang dibawa Xavi ke Jerman meskipun belum pulih seratus persen karena menderita cedera kepala saat kekalahan 1-0 dari Real Betis.

 

Ilias Akhomach juga ikut dalam rombongan perjalanan Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu diharap akan melakukan debutnya di Liga Champions untuk Barcelona.

 

Barcelona yang saat ini berada di peringkat kedua Grup E, masih memiliki peluang untuk melaju ke babak 16 besar jika berhasil mengalahkan Bayern. Mereka juga bisa lolos asalkan pesaing terdekatnya, Benfica juga gagal mengalahkan Dynamo Kiev.

 

Berikut skuad lengkap yang dibawa Xavi dalam pertandingan terakhir babak fase grup Liga Champions:

 

Ter Stegen, Neto, Pena, Dest, Pique, Araujo, Lenglet, Alba, Mingueza, Umtiti, Eric Garcia, Balde, Busquets, Puig, Coutinho, Frenkie de Jong, Nico, Dembele, Memphis, Demir, Luuk de Jong, Gavi, Akhomach.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, Liga Europa, Barcelona, Bayern Munich.

Reponsive Ads