Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Real Madrid Dikabarkan Siap Perpanjang Kontrak Luka Modric

Real Madrid Dikabarkan Siap Perpanjang Kontrak Luka Modric bola.co.id - Real Madrid sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak g...

Real Madrid Dikabarkan Siap Perpanjang Kontrak Luka Modric


bola.co.id - Real Madrid sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak gelandang tengah andalan mereka Luka Modric hingga Juni 2023.

 

Saat ini, kontrak pemain internasional Kroasia itu akan berakhir musim panas mendatang dan tetap menjadi pemain kunci bagi skuad Carlo Ancelotti, dengan menyumbangkan lima assist dalam 17 penampilannya musim ini.

 

Pemain berusia 36 tahun itu juga dikaitkan dengan kepindahannya ke salah satu klub Inggris, karena ia juga sedang mempertimbangkan untuk kembali bermain di Liga Inggris setelah musim berakhir.

 

Namun berdasarkan laporan jurnalis Italia Fabrizio Romano, Real Madrid tidak akan membiarkan salah satu pemain bintangnya dilepas dengan bebas transfer, kini mereka sedang bersiap untuk memberikan penawaran kontrak baru hingga Juni 2023.

 

Romano menambahkan Ancelotti dan dewan klub Real Madrid menganggap bahwa Modric masih menjadi pemain kunci mereka meskipun usianya tidak muda lagi.

 

Modric telah membuat 408 penampilannya untuk Los Blancos sejak tiba dari Tottenham Hotspur pada 2012 dengan memenangkan dua gelar La Liga, satu Copa del Rey, dan empat piala Liga Champions serta satu Ballon d’Or di tahun 2018.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, La Liga, Liga Spanyol, Real Madrid, Luka Modric.

Reponsive Ads