Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Aubameyang Telah Meninggalkan Tempat Latihan Arsenal Lebih Awal untuk Piala Afrika 2022

Aubameyang Telah Meninggalkan Tempat Latihan Arsenal Lebih Awal untuk Piala Afrika 2022 bola.co.id - Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubamey...

Aubameyang Telah Meninggalkan Tempat Latihan Arsenal Lebih Awal untuk Piala Afrika 2022


bola.co.id - Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan telah memutuskan untuk bergabung dengan tim nasional Gabon lebih awal dalam Piala Afrika 2022 dan akan melewatkan pertandingan melawan Manchester City besok.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu tidak tampil lagi untuk Arsenal setelah dicopot dari jabatannya sebagai kapten tim karena melakukan beberapa pelanggaran terkait pendisiplinan awal bulan lalu.

Berdasarkan laporan FA, tiap klub Liga Inggris masih bisa mempertahankan para pemainnya yang berasal dari Afrika hingga 3 Januari, yang berarti kontingen Arsenal dan Man City akan tersedia untuk pertandingan Tahun Baru.

Menurut The Athletic Aubameyang telah meninggalkan markas latihan Arsenal pagi tadi untuk membela Gabon di Piala Afrika 2022, dan karena alasan tertentu juga ia tidak akan tersedia dalam setiap pertandingan Arsenal.

Aubameyang dikabarkan akan meninggalkan Arsenal pada bulan Januari ditengah kekecewaan klub terhadap sikapnya. Barcelona dan Newcastle United juga dikaitkan dengan pemain yang telah menyumbangkan tujuh gol dari 15 pertandingan musim ini.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Arsenal, Piala Afrika 2022

Reponsive Ads