Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pertandingan Southampton vs Newcastle United Akan Ditunda karena Wabah COVID-19

Pertandingan Southampton vs Newcastle United Akan Ditunda karena Wabah COVID-19 bola.co.id - Asosiasi sepakbola Inggris atau FA telah mengon...

Pertandingan Southampton vs Newcastle United Akan Ditunda karena Wabah COVID-19


bola.co.id - Asosiasi sepakbola Inggris atau FA telah mengonfirmasi bahwa pertandingan antara Southampton dan Newcastle United pada hari Minggu, (2/1/2022) akan ditunda karena merebaknya wabah COVID-19 diantara skuad Newcastle.

“Pertandingan Southampton melawan Newcastle United di Stadion St Mary yang akan dimainkan pada hari Minggu tanggal 2 Januari 2022 harus mengalami pembatalan,” bunyi pernyataan FA atau Premier League.

Sebelumnya, Newcastle juga telah mengajukan permintaan pembatalan pertandingan yang akhirnya disetujui karena tidak memiliki pemain yang cukup untuk memenuhi pertandingan.

The Magpies tidak bisa memenuhi standar Premier League yang mengharuskan membawa setidaknya 13 pemain karena beberapa pemainnya terpapar virus corona dan daftar cedera panjang.

Newcastle juga diperkirakan akan membatalkan pertandingan Liga Inggris mereka pada hari Kamis melawan Everton.

“Newcastle terus memiliki kasus dan cedera COVID-19 yang menyebabkan pertandingan mereka melawan Everton pada hari Kamis juga dibatalkan.” Tambah pernyataan tersebut.

“Dewan menerima permohonan penundaan karena klub tidak bisa memenuhi jumlah pemain yang dibutuhkan untuk pertandingan (13 pemain dan satu penjaga gawang).”

Pertandingan tersebut menjadi pertandingan ke-18 Liga Inggris yang mengalami penundaan karena meningkatnya gelombang virus corona varian terbaru.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Newcastle United, COVID-19

Reponsive Ads