Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Diminati AS Roma, Arsenal Bersikeras Tidak Akan Turunkan Harga Maitland-Niles

Diminati AS Roma, Arsenal Bersikeras Tidak Akan Turunkan Harga Maitland-Niles bola.co.id - Klub raksasa ibukota Italia AS Roma dikabarkan m...

Diminati AS Roma, Arsenal Bersikeras Tidak Akan Turunkan Harga Maitland-Niles


bola.co.id - Klub raksasa ibukota Italia AS Roma dikabarkan masih belum bisa memenuhi harga yang diminta Arsenal untuk Ainsley Maitland-Niles.

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa klub berjuluk serigala ibukota itu telah memulai kesepakatan pinjaman untuk Maitland-Niles, yang juga ingin meninggalkan Arsenal untuk mendapatkan pengalaman dengan bermain reguler di tim lain.

The Gunners dilaporkan terbuka untuk membiarkan pemain berusia 24 tahun itu pergi dari Emirates, namun mereka ingin siapapun yang berminat untuk memenuhi kesepakatan yang diberikan klub.

Dalam laporan yang sama mengklaim bahwa kedua klub masih jauh dalam mencapai kata sepakat untuk sang pemain.

Arsenal menginginkan biaya sebesar €15 juta, sedangkan Roma tidak mau menaikkan tawaran mereka dan bertahan di angka €10 juta.

Maitland-Niles mengatakan sangat ingin meninggalkan Emirates musim panas lalu, tetapi berhasil diyakinkan untuk tetap tinggal dengan harapan tampil lebih sering dibawah asuhan Mikel Arteta.

Namun sejauh ini, gelandang serba bisa itu baru memulai dua pertandingan Liga Inggris karena gagal bersaing dengan pemain muda potensial timnas Inggris Emile Smith-Rowe.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Serie A, Liga Italia, AS Roma

Reponsive Ads