Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-21: Prediksi Line-up Arsenal vs Manchester City

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-21: Prediksi Line-up Arsenal vs Manchester City bola.co.id - Manchester City akan berusaha untuk mem...

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-21: Prediksi Line-up Arsenal vs Manchester City


bola.co.id - Manchester City akan berusaha untuk memperlebar jarak mereka di puncak klasemen dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-21 malam ini, dan juga akan mencatatkan 11 kemenangan beruntun mereka di liga.

The Citizens saat ini unggul delapan poin dari Chelsea yang berada di posisi kedua, sementara Arsenal menempati posisi keempat dengan memperoleh 35 poin dan masih meninggalkan satu laga tunda.

Ketika di awal pembukaan musim 2021/2022 Arsenal menghadapi banyak kritik karena tampil buruk dengan skuad muda kepercayaan Mikel Arteta, namun kini mereka mampu membuktikannya dengan menempati empat besar klasemen Liga Inggris.

Dalam pertandingan malam nanti, Arsenal harus bermain tanpa didampingi manajer mereka Arteta di pinggir lapangan karena telah dinyatakan positif COVID-19 beberapa waktu lalu.

Arsenal juga masih tanpa Sead Kolasinac yang cedera dan Pierre-Emerick Aubameyang yang telah meninggalkan skuad utama karena telah pergi lebih dulu ke AFCON untuk membela negaranya di Piala Afrika 2022.

Sementara Calum Chambers, Takehiro Tomiyasu, Cedric Soares, Ainsley Maitland-Niles juga akan absen karena positif virus corona, yang berarti Ben White akan kembali ditempatkan di bek kanan untuk The Gunners.

Adapun dari skuad tim tamu, Kyle Walker, Rodri, serta John Stones yang absen melawan Brentford karena masalah kebugaran, masih belum bisa dipastikan apakah ketiganya akan dipertimbangkan untuk bermain malam ini.

Nathan Ake yang tampil mengesankan melawan Brentford, diperkirakan akan menjadi pilihan Pep Guardiola di lini pertahanan, sedangkan di lini depan Pep akan merubah sedikit dengan memasukkan Gundogan, Mahrez, dan Sterling dari menit pertama.


Prediksi Line-up Arsenal:
Ramsdale; Ben White, Holding, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Lacazette.

Prediksi Line-up Manchester City:
Ederson; Cancelo, Dias, Laporte, Ake; B Silva, Gundogan, De Bruyne; Mahrez, Foden, Sterling.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Arsenal, Manchester City

Reponsive Ads