Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Reece James Harus Menepi Selama Dua Bulan karena Cedera Hamstring

Reece James Harus Menepi Selama Dua Bulan karena Cedera Hamstring bola.co.id - Berdasarkan laporan dari Daily Mail , bek kanan Chelsea Reec...

Reece James Harus Menepi Selama Dua Bulan karena Cedera Hamstring


bola.co.id - Berdasarkan laporan dari Daily Mail, bek kanan Chelsea Reece James diperkirakan akan menghabiskan dua bulan ke depan karena cedera hamstring yang ia alami saat melawan Brighton & Hove Albion.

Pemain timnas Inggris itu sempat mengalami masalah di lapangan dalam pertandingan imbang 1-1 pada hari Kamis ataas Brighton di Stamford Birdge.

Laporan tersebut menambahkan bahwa pemeriksaan yang dilakukan tim medis pada hari Jumat mengungkapkan tingkat kerusakan yang parah, dan memerlukan perawatan yang cukup lama.

Menurut tim medis Chelsea, James tidak perlu menjalani operasi atas cederanya, tetapi ia memerlukan waktu hingga dua bulan ke depan karena parahnya cedera tersebut.

James telah menjadi pemain kunci Chelsea musim ini dengan membuat 23 penampilannya di semua kompetisi dan menyumbangkan lima gol serta enam assist sejauh ini.

Pemain berusia 22 tahun itu juga tampil luar biasa di Liga Inggris dengan mencetak empat gol dan lima assist dalam 16 penampilannya musim ini.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Chelsea, Cedera

Reponsive Ads