Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Napoli Siapkan Dana 500 Ribu Euro untuk Pinjam Axel Tuanzebe dari Manchester United

Napoli Siapkan Dana 500 Ribu Euro untuk Pinjam Axel Tuanzebe dari Manchester United bola.co.id - Klub papan atas Serie A Napoli dikabarkan ...

Napoli Siapkan Dana 500 Ribu Euro untuk Pinjam Axel Tuanzebe dari Manchester United


bola.co.id - Klub papan atas Serie A Napoli dikabarkan tertarik untuk melakukan kesepakatan pinjaman kepada bek Manchester United Axel Tuanzebe di bulan Januari hingga akhir musim 2021/2022.

Pemain berusia 24 tahun bergabung dengan Aston Villa sebagai pemain pinjaman dari Man United pada musim panas lalu dan telah membuat 11 penampilan bersama skuad Steven Gerrard musim ini.

Menurut Fabrizio Romano, Tuanzebe sedang menuju Italia untuk menjalani tes medis bersama Napoli. Raksasa Serie A itu siap menggelontorkan dana sebesar €500.000 untuk meminjam Tuanzebe hingga akhir musim tanpa opsi pembelian permanen.

Napoli sangat dikaitkan dengan bek tengah Man United itu dalam beberapa hari terakhir, dan mereka telah mencapai kesepakatan untuk sang pemain.

Mantan pemain timnas Inggris U-21 itu hanya memiliki 18 bulan tersisa untuk kontraknya di Man United, dan tidak memiliki masa depan yang jelas di bawah skuad Ralf Rangnick musim ini.

Tuanzebe telah membuat 37 penampilan untuk Setan Merah di semua kompetisi sejak debutnya pada tahun 2015.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Italia, Serie A

Reponsive Ads