Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Manchester United Incar Declan Rice Sebagai Target Utama Musim Depan

Manchester United Incar Declan Rice Sebagai Target Utama Musim Depan bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Manchester United dikabarkan ...

Manchester United Incar Declan Rice Sebagai Target Utama Musim Depan

bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Manchester United dikabarkan ingin mengontrak gelandang tengah West Ham United Declan Rice pada bursa transfer musim panas ini.


Pemain berusia 22 tahun itu tampil impresif di bawah asuhan David Moyes musim ini dengan membuat 24 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan tiga gol serta empat assist.


Meski Rice masih memiliki dua setengah tahun di sisa kontraknya, ia tidak menampik untuk mencoba tantangan baru musim depan dengan klub berbeda.


Man United dilaporkan ingin menjadikan pemain timnas Inggris itu sebagai target utama mereka untuk menggantikan Paul Pogba yang kontraknya akan habis bulan Juni 2022.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa Man United siap menawarkan kesepakatan sebesar £100 juta untuk kapten The Hammers itu.

 

Dalam laporan yang sama, West Ham kemungkinan tidak bisa menolak kesepakatan yang masuk untuk Rice, jika mereka gagal finis empat besar di klasemen akhir Premier League musim ini.

 

Chelsea dan Manchester City dikabarkan juga tertarik dengan jasa Rice yang telah membuat 169 penampilan untuk The Hammers sejak masuk ke tim utama.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Premier League, Liga Inggris

Reponsive Ads