Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-21: Chelsea dan Liverpool Harus Puas Berbagi Angka

Hasil Pertandingan Liga Inggri Pekan ke-21: Chelsea dan Liverpool Harus Puas Berbagi Angka bola.co.id - Dalam lanjutan pertandingan Liga Ing...

Hasil Pertandingan Liga Inggri Pekan ke-21: Chelsea dan Liverpool Harus Puas Berbagi Angka


bola.co.id - Dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-21 dan laga terakhir Boxing Day, menampilkan permainan yang menakjubkan dari beberapa klub di awal tahun 2022.

Salah satunya Big Match papan atas klasemen Liga Inggris antara Chelsea melawan Liverpool yang berakhir imbang dengan skor 2-2.

Pertandingan yang digelar dinihari tadi di Stamford Bridge, menghadirkan pertarungan jual beli serangan di antara kedua tim untuk mengakusisi peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris.

Liverpool yang bermain tanpa kiper utama Allison dan manajer Jurgen Klopp karena positif COVID-19, mampu memberikan perlawanan untuk tim tuan rumah.

Bahkan tim tamu berhasil unggul lebih dulu melalui operasi serangan cepat yang dimaksimalkan Sadio Mane di menit ke-9. Tidak sampai disitu, Mohamed Salah juga mencatatkan namanya di papan skor berkat umpan terobosan Alexandre Arnold di menit ke-26.

Tertinggal dua gol, tim tuan rumah tak tinggal diam. Serangan demi serangan mereka lancarkan ke barisan pertahanan The Reds.

Hasilnya, tendangan bebas Marcos Alonso yang mengarah ke gawang Kelleher berhasil dihalau namun memantul ke kaki Mateo Kovacic yang berakhir gol balasan untuk tim tuan rumah.

Dan kemudian, gol penyeimbang tercipta sebelum perpanjangan waktu babak pertama melalui serangan balik cepat yang dipimpin Ngolo Kante dan dimaksimalkan oleh Christian Pulisic.

Di babak kedua, serangan demi serangan kembali tercipta namun tidak ada satu gol pun yang bersarang ke masing-masing klub dan menandakan pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Hasil imbang ini tidak mengubah apapun di klasemen atas Liga Inggris, dengan Manchester City yang masih kokoh di puncak klasemen dengan 53 poin, dan Chelsea serta Liverpool yang masing-masing menorehkan 43 dan 42 poin. Tetapi Liverpool masih memiliki satu pertandigan tunda.

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris 2021/2022 pekan ke-21:

Brentford 2 – 1 Aston Villa (Yoane Wissa 42’, Mads Roerslev 83’) (Danny Ings 16’)
Everton 2 – 3 Brighton & Hove Albion (Anthony Gordon 53’,67’) (Alexis Mc Allister 3’,71’, Dan Burn 21’)
Leeds 3 – 1 Burnley (Jack Harrison 39’, Stuart Dallas 77’, Daniel James 90+2’) (Maxwell Cornet 54’)
Chelsea 2 – 2 Liverpool (Mateo Kovacic 42’, Christian Pulisic 45’) (Sadio Mane 9’, Mohamed Salah 26’)

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Piala FA, Carabao Cup

Reponsive Ads