Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Barcelona Akan Tebus Ferran Torres dengan Empat Kali Cicil

Barcelona Akan Tebus Ferran Torres dengan Empat Kali Cicil bola.co.id - Berdasarkan laporan dari Marca, Barcelona dikabarkan akan mencicil ...

Barcelona Akan Tebus Ferran Torres dengan Empat Kali Cicil


bola.co.id - Berdasarkan laporan dari Marca, Barcelona dikabarkan akan mencicil biaya £55 juta untuk penyerang Manchester City Ferran Torres dalam empat kali angsuran.

 

Marca melaporkan pada awal pekan ini bahwa kedua klub tersebut telah mencapai kesepakatan atas transfer pemain Spanyol itu pada bursa transfer bulan Januari.

 

Meskipun memiliki masalah keuangan, Barca melakukan pinjaman besar ke bank untuk merombak skuadnya dengan mendapatkan kesepakatan baru sejumlah pemain incaran Xavi.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa negosiasi antara Man City dan Barcelona terus berlanjut, dan Man City mengizinkan Barca untuk membayar Torres dengan empat kali angsuran.

 

Man City juga akan menerima bonus sebesar €10 juta dengan syarat, Torres membantu Barcelona meraih gelar Liga Champions dan bermain lebih dari 70% pertandingan bersama Barca.

 

Syarat berikutnya Torres harus memenangkan Ballon d'Or atau Golden Boot, serta nilai transfer Torres harus melebihi €100 juta jika dijual kembali oleh Barcelona.

 

Sumber: Marca

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona

Reponsive Ads