Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dua Pertandingan Liga Inggris Boxing Day Kembali Ditunda Karena COVID-19

Dua Pertandingan Liga Inggris Boxing Day Kembali Ditunda Karena COVID-19 bola.co.id - Federasi sepakbola Inggris (FA) melalui dewan Liga Ing...

Dua Pertandingan Liga Inggris Boxing Day Kembali Ditunda Karena COVID-19


bola.co.id - Federasi sepakbola Inggris (FA) melalui dewan Liga Inggris telah mengonfirmasi bahwa dua pertandingan yang dijadwalkan pada hari Minggu, (26/12/2021) telah ditunda karena wabah virus corona yang menyebar diantara klub yang akan bertanding.

 

Dua pertandingan antara Liverpool vs Leeds United dan Wolverhampton Wanderers vs Watford adalah pertandingan terbaru yang ditunda akibat COVID-19, dan menjadikan total 12 pertandingan tunda kasta tertinggi Liga Inggris hingga saat ini.

 

Leeds dan Watford mengajukan permintaan ke dewan Premier League untuk menunda pertandingan karena meningkatnya kasus virus corona di antara staf mereka.

 

Kedua klub dinilai kekurangan pemain untuk memenuhi pertandingan pada akhir pekan, ditambah situasi skuad Leeds yang diperburuk oleh daftar cedera panjang.

 

“Menyusul permintaan penundaan dari Leeds United dan Watford sebagai akibat dari COVID-19, Dewan Premier League bertemu pagi ini dan setuju untuk membatalkan pertandingan Boxing Day dua klub yang terkena dampak,” bunyi pernyataan tertulis dari Premier League.

 

“Kami (Dewan Premier League) hari ini dapat membuat keputusan sebelum Boxing Day untuk memberikan kejelasan kepada klub dan pendukung mereka. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan gangguan yang disebabkan oleh rencana perayaan para penggemar.”

 

“Kami menyimpulkan bahwa Leeds United tidak akan dapat memenuhi pertandingan mereka akhir pekan ini karena kekurangan pemain akibat wabah COVID-19 dan cedera panjang,”

 

“Sementara Watford, juga memiliki permasalahan yang serupa dengan jumlah pemain. Namun pertandingan pada hari Selasa 28 melawan West Ham akan dipastikan dapat berjalan sesuai jadwal.” Tutup pernyataan tersebut.

 

Hingga saat ini, delapan pertandingan Liga Inggris lainnya yang akan berlaga pada Boxing Day tanggal 26 Desember belum menunjukkan tanda-tanda akan ditunda.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, COVID-19

Reponsive Ads