Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Barcelona Resmikan Penandatanganan Ferran Torres dari Manchester City

Barcelona Resmikan Penandatanganan Ferran Torres dari Manchester City bola.co.id - Melalui akun twitternya, Barcelona telah mengumumkan bah...

Barcelona Resmikan Penandatanganan Ferran Torres dari Manchester City


bola.co.id - Melalui akun twitternya, Barcelona telah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk penandatanganan striker Spanyol Ferran Torres.

 

“FC Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk transfer Ferran Torres.” Bunyi pernyataan dari situs resmi Barcelona.

 

Pemain berusia 21 tahun itu akan bergabung ke Camp Nou pada jendela transfer Januari, dengan kesepakatan penandatanganan kontrak jangka panjang lima tahun dan klausul perilisan yang mencapai €1 miliar (£842 juta).

 

“Torres telah menandatangani kontrak untuk lima musim ke depan atau hingga 30 Juni 2027, dan klausul pembeliannya telah ditetapkan sebesar 1 miliar euro.” Tambah pernyataan tersebut.

 

Barca diyakini telah menyetujui biaya kesepakatan awal sebesar €55 juta dan bonus €10 juta untuk mendatangkan Torres ke Camp Nou.

 

“Hari Senin 3 Januari, presentasi anggota baru skuad tim utama FC Barcelona akan diperkenalkan pada siang hari, sebelum sesi latihan terbuka di Camp Nou dimulai.”

 

“Setelah sesi latihan, Ferran Torres akan muncul di hadapan media dalam konferensi pers jarak jauh di ruang pers Ricard Maxenchs.”

 

Manchester City juga mengonfirmasi pelepasan Torres yang meninggalkan klub setelah 16 bulan bersama di Etihad. Torres telah menyumbang 16 gol dan empat assist dari 43 penampilannya untuk Man City di semua kompetisi.

 

Direktur Sepakbola Man City Txiki Begiristain mengatakan di situs resmi klub bahwa Torres harus bangga dengan apa yang telah dia capai di klub dalam waktu yang singkat itu.

 

“Musim lalu adalah pertama kalinya Ferran di negara baru. Dia beradaptasi dengan baik, dan selalu bekerja keras untuk tim dan membantu tim memenangkan gelar liga.” Kata Txiki.

 

“Sayangnya, cedera yang ia alami menghambat perkembangannya di klub musim ini. Namun kami senang dengan kontribusinya untuk klub, dan kami berharap yang terbaik untuknya di Barcelona dan di sisa karirnya.”

 

Torres diharap mampu mengisi kekosongan posisi striker Barcelona yang baru saja ditinggalkan pendahulunya sesama mantan pemain Man City Sergio Aguero yang terpaksa pensiun karena masalah kesehatan.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, La Liga, Liga Spanyol, Barcelona

Reponsive Ads