Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jelang Final Piala AFF 2020, Berikut Prediksi Line-up Timnas Indonesia

Jelang Final Piala AFF 2020, Berikut Prediksi Line-up Timnas Indonesia bola.co.id - Menurut pundit sepakbola Indonesia, timnas Indonesia di...

Jelang Final Piala AFF 2020, Berikut Prediksi Line-up Timnas Indonesia


bola.co.id - Menurut pundit sepakbola Indonesia, timnas Indonesia diprediksi akan bermain aman dalam leg pertama babak final Piala AFF 2020 yang akan diselenggarakan malam nanti.

 

Mohamad Kusnaeni atau yang akrab disapa Bung Kus, memprediksi pelatih Shin Tae-yong akan memilih untuk bermain aman di leg pertama karena menyadari Thailand berada di tingkat yang berbeda dari Indonesia.

 

Menurutnya hal ini perlu dilakukan agar Indonesia masih mempunyai peluang juara ketika menghadapi laga di leg kedua nanti.

 

Manajer timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) akan menyiapkan strategi terbaiknya untuk menghadapi tim berjuluk Gajah Perang. STY diperkirakan akan sedikit melakukan perubahan, dikarenakan Pratama Arhan harus absen karena sanksi akumulasi kartu kuning.

 

STY masih akan mempercayakan Nadeo Argawinata dibawah mistar gawang dan Asnawi Mangkualam di posisi bek kanan. Di sisi kiri, Edo Febriansyah kemungkinan akan diturunkan untuk menggantikan Arhan yang absen.

 

Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho, dan Elkan Baggot kembali dipercaya akan mengawal lini pertahanan skuad Garuda. Namun, komposisi bisa berubah ketika mereka masih memiliki dan Fachruddin Aryanto.

 

Ricky Kambuaya dan Evan Dimas tetap akan dimainkan bersamaan untuk menyokong serangan timnas Indonesia melalui trio penyerang Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Ezra Walian.

 

Berikut prediksi line-up timnas Indonesia: Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Alfeandra Dewangga, Rizki Ridho, Elkan Baggot, Edo Febriansyah; Evan Dimas, Ricky Kambuaya; Witan Sulaeman, Ezra Walian, Egy Maulana Vikri.

 

Tags: Sepakbola, Timnas Indonesia, Skuad Garuda, Piala AFF 2020, Piala AFF

Reponsive Ads