Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Manchester United Tolak Tawaran Pinjaman Sevilla untuk Anthony Martial

Manchester United Tolak Tawaran Pinjaman Sevilla untuk Anthony Martial bola.co.id - Manchester United dilaporkan telah menolak tawaran pinja...

Manchester United Tolak Tawaran Pinjaman Sevilla untuk Anthony Martial


bola.co.id - Manchester United dilaporkan telah menolak tawaran pinjaman dari Sevilla untuk Anthony Martial yang telah mengungkapkan secara terbuka ingin meninggalkan Old Trafford.

 

Manajer Ralf Rangnick juga mengonfirmasi bahwa pemain internasional Prancis itu ingin meninggalkan Setan Merah untuk bisa bermain secara reguler setelah hanya bermain dua pertandingan di bawahnya musim ini.

 

Awal pekan lalu, Sevilla telah mengajukan tawaran pinjaman untuk Martial, namun tawaran tersebut diyakini tidak disetujui dewan klub Man United karena mereka masih harus menanggung setengah dari gajinya £200.000 per minggu.

 

Menurut The Telegraph, Man United telah menolak tawaran pinjaman itu karena mereka tidak mengizinkan Martial meninggalkan klub dengan harga murah bulan depan.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa Sevilla hanya dapat melakukan kesepakatan pinjaman untuk Martial dan klub menutupi semua gajinya dan membayar biaya pinjaman,

 

Martial masih memiliki sisa kontrak dengan Man United hingga tahun 2024, setelah bergabung pada 2015 dengan menyumbangkan 79 gol dalam 268 penampilannya untuk klub.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Sevilla

Reponsive Ads