Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Final Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Tersungkur di Leg Pertama

Hasil Pertandingan Final Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Tersungkur di Leg Pertama bola.co.id - Pertandingan leg pertama final Piala AFF 20...

Hasil Pertandingan Final Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Tersungkur di Leg Pertama

bola.co.id - Pertandingan leg pertama final Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Thailand telah selesai dilaksanakan dengan Thailand keluar sebagai pemenangnya.

 

Indonesia harus menanggung beban yang cukup berat untuk pertandingan leg kedua karena mereka kalah telak 4-0 di laga malam ini.

 

Thailand tampil perkasa di babak pertama dengan materi pemain dan strategi yang cukup siap untuk menghadapi skuad Shin Tae-yong yang didominasi oleh pemain muda.

 

Ketika laga baru berjalan dua menit, kapten Thailand Chanatip Songkrasin berhasil membuka keunggulan tim Thailand melalui tendangan datar.

 

Unggul 1-0, Thailand tidak mengendurkan serangan. Beberapa kali pemain Thailand mampu melesakkan tembakan namun sayang masih belum bisa menembus gawang Nadeo Argawinata.

 

Kurang dari sepuluh menit babak kedua dimulai, Chanatip kembali menggandakan keunggulan Thailand melalui serangan balik cepat.

 

Di babak kedua Thailand makin mendominasi pertandingan, kini giliran gelandang serang Supachok Sarachat yang mencetak gol pada menit ke-67 melalui tendangan terukur dari luar kotak penalti.

 

Tujuh menit sebelum waktu normal berakhir, Bordin Phala berhasil mencetak gol keempat dan menjauhkan poin gol Thailand dari Indonesia untuk bekal di leg kedua nanti.

 

Indonesia masih memiliki sisa harapan untuk mengunci gelar juara AFF 2020 di leg kedua yang akan diadakan hari Sabtu, (01/01/2022) pukul 19.30 WIB.

 

Tags: Sepakbola, Timnas Indonesia, Skuad Garuda, Piala AFF 2020, Piala AFF

Reponsive Ads