Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jadi Pemain Kunci, Bernardo Silva Tegaskan Tak Jadi Pindah dalam Waktu Dekat

Jadi Pemain Kunci, Bernardo Silva Tegaskan Tak Jadi Pindah dalam Waktu Dekat bola.co.id - Salah satu bintang Manchester City Bernardo Silva...

Jadi Pemain Kunci, Bernardo Silva Tegaskan Tak Jadi Pindah dalam Waktu Dekat


bola.co.id - Salah satu bintang Manchester City Bernardo Silva telah menyatakan bahwa dia ingin bertahan di klub dan berharap untuk bisa terus bermain di kompetisi tertinggi Liga Inggris.

 

Di tahun ini, pemain berusia 27 tahun itu telah menjadi pemain kunci Pep Guardiola dengan penampilannya yang selalu konsisten di tiap pertandingan.

 

Bernardo telah mencetak tujuh gol dan satu assist dalam 19 penampilannya di Liga Inggris dan membantu The Citizens unggul delapan poin dari pesaing terdekat mereka Chelsea.

 

Sebelumnya, Bernardo mengatakan ingin meninggalkan klub pada musim panas lalu, tetapi kini menegaskan bahwa dia bahagia di City dan menyatakan ingin bertahan dalam waktu yang lebih lama.

 

Ketika ditanya oleh salah satu jurnalis olahraga, apakah dia masih mengingingkan untuk pindah dari Etihad, Silva menjawab: “Itu tergantung. Saat ini, saya pikir saya sudah berada di klub terbaik di dunia, dan berada di negara di mana level kompetisi yang paling tinggi.”

 

“di La Liga, ada dominasi dari tim besar Spanyol beberapa tahun lalu. Saya pikir saat ini tim Inggris adalah yang terkuat di dunia, dan oleh karena itu selalu bagus untuk berada di tempat sepakbola terbaik dimainkan.” Tambahnya.

 

“Lalu ada keputusan pribadi yang juga diperhitungkan, seperti lebih dekat dengan keluarga. Tapi saya akui salah satu impian saya adalah menjadi bagian dari kejuaraan terbaik di dunia.”

 

Silva telah membuat 225 penampilannya untuk Man City di semua kompetisi sejak bergabung dari Monaco pada 2017 dengan memenangkan total 10 trofi domestik.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester City

Reponsive Ads