Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Thomas Tuchel Bersikeras, Chelsea Harusnya Dapat Penalti Sebelum Gol Welbeck

Thomas Tuchel Bersikeras, Chelsea Seharusnya Dapat Penalti Sebelum Gol Penyeimbang bola.co.id - Pelatih sekaligus manajer Chelsea Thomas Tu...

Thomas Tuchel Bersikeras, Chelsea Seharusnya Dapat Penalti Sebelum Gol Penyeimbang

bola.co.id - Pelatih sekaligus manajer Chelsea Thomas Tuchel mengatakan bahwa penalti yang jelas terlihat dalam pertandingan imbang 1-1 semalam melawan Brighton & Hove Albion ditolak pengadil lapangan.

 

“Kami menilai keputusan yang mengerikan dari wasit dengan tidak adanya penalti untuk kami. Hal itu (pelanggaran) bahkan tidak diperiksa.” Kata Tuchel kepada Amazon Prime.

 

The Blues hampir memastikan kemenangan tipis melalui sundulan Romelu Lukaku sebelum Danny Welbeck mencetak gol penyeimbang ke pojok bawah di menit terakhir.

 

“Kami memiliki peluang besar, sangat besar. Biasanya saya tidak akan pernah mengatakannya, tetapi 100% kami harus mendapat penalti itu. Dan mengapa dia (wasit) perlu meniup sebelum bola masuk? Ini adalah sebuah lelucon,” tambah Tuchel.

 

Dengan hasil imbang tersebut, Brighton berhasil mencuri satu poin mereka di Stamford Bridge dan bertahan di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris dengan selisih satu poin dari Wolves di peringkat delapan dan Leicester City di peringkat sembilan.

 

Dalam lima pertandingan kandang terakhirnya, Chelsea meraih empat hasil imbang dan hanya sekali menang ketika melawan Leeds United.

 

Kini mereka terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris Manchester City yang tampil konsisten dengan mengalahkan Brentford 1-0 semalam.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Chelsea

Reponsive Ads